Rabu, 05 Oktober 2011

RAGAM MINUMAN BY CHEF EDISON

MILKSHAKE

Milkshake coklat dengan topping whipped cream dan coklat chip…
Milkshake adalah minuman yang terbuat dari campuran susu, es krim, pemanis, buah atau coklat. Milkshake biasanya disajikan dengan topping whipped cream. Di beberapa negara, milkshake biasanya dibuat tanpa es krim. Bila ditambah es krim, namanya menjadi Frappe.

JUICE

Juice Jeruk, extrak buah jeruk…
Juice adalah cairan yang secara alami terkandung dalam jaringan buah atau sayur. Juice dapat dihasilkan dengan proses peremasan daging buah segar atau sayuran. Juice dapat dibuat di rumah dari buah-buahan dan sayuran segar menggunakan juicer listrik (juicer extractor) atau dengan perasan buah.

SMOOTHIE


Kiwi Smoothie…
Smoothie adalah minuman yang diblender yang terdiri dari buah atau sayur, dengan tambahan susu, yoghurt atau susu kedelai, pemanis dan es batu. Hasil minuman yang diblender secara umum disebut smoothie. Smoothie memiliki kekentalan menyerupai milkshake, namun bedanya milkshake memiliki rasa susu dan es krim yang dominan, sedangkan smoothie lebih terasa buah atau sayurnya.

SLUSH

Slush, es salju dengan aneka varian rasa…
Slush adalah minuman beku dengan berbagai variasi rasa. Komposisi es serutnya dominan, sehingga penampilan slush mirip es salju yang berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar